Rabu, 28 Oktober 2009

kakek siramsiram

.

Dear Monci...

.

Hari ini hari yang aneh.. Mood ku nae turun gag karuan. Palagi di pagi hari tadi. Benar-benar kehilangan kendali.. bodoh.bodoh.bodoh. Padahal dah janji gag bakalan mbasahin pipi ini didepan orang. HHhhhhhh....auk ah dark. Di skip aja yang ini... x(( >>> LANJUD IKAN CUCUT >>>

.

Tadi kelar UTS langsung balik ngantor, trus jam 5 lebihlebih pulang. Yah...pulang jam segitu Surabaya horror sekalee.. barengan ma sejuta umat manusia plus kendaraannya.. Muacedddd poL. Dengan suasana seperti biasa, dan rute biasanya..

.

Tapi ada yang gag biasa nya Mon...

.

Tiap pulang khan aq gag lewad jalan raya *A.YANI*, tapi lewad ketintang-menanggal buad ngindarin maced. Di pertigaan Menanggal situ tiap menjelang malem selalu ada kakek yang suka siram2 air dari sungai kecil disitu ke jalan ampe buanjirr.. Sebel juga *Ngapain se kek siram2 malem2 gini...jadi becekk???

.

Dari hari ke hari tiap lewad situ selalu sama, kakek selalu siram2.. Lama2 jadi merhatiin.. Jadi seneng juga liad ny.. Liad ekspresi kakek yang kaya ny seneeeng gitu siram2.. Byuurr...byurr... Pke ember plastik bekas cat dan kresek hitam menutupi kepala nya :)

.

.

Tapi udah 3 hari ini kakek gag siram2 Mon...

gag biasa ny kakek gag siram2..

Kakek kenapa y...

Apa embernya diambil orang? ato pindah sore2? ato kakek sakid... :(

Yah..apapun itu.. Semoga kakek baik2 aja.. Sehad-sehad aja.. Biar bs siram2 lagi.. :)

.

.

Aq berharap malam-sore ini aq bs liad kakek siram2..

> takecare !

.

.

*fent :: 00.42am

0 cuap-cuap :):

Posting Komentar

 

Princess at LoneLy WorLd Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template