Rabu, 04 Agustus 2010

Where Are You ?


Saya butuh seorang Pemimpin ...
Untuk menjaga, membawa, dan membimbing saya ke arah yang lebih baik
Bukan sebaliknya : ) 

Lalu bagaimana dengan pria di samping saya sekarang ? Kita tidak akan tahu khan sampai dimana ia akan menemani saya, ending kami maksudnya : ) Saya percaya akan jodoh, saya percaya akan pertanda. Sepupu saya putus dengan mantannya setelah bertahun-tahun pacaran, tidak lama kemudian ia bertemu dengan teman SD-nya, teman sesama Drum Band semasa SD –catat eS De! Lalu memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya setelah cukup 1 tahun berpacaran. Seru sekali mendengar cerita sepupu perempuan saya waktu itu : )
.
Dan, sahabat SMA saya ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba memberikan undangan pernikahan pada saya. Padahal beberapa bulan sebelumnya ia mengeluh sedang jomblo lalu saya comblangkan dengan teman pria saya. Mungkin sekitar 3 bulan sebelum undangan itu sampai ke tangan saya, kami berempat melakukan double date. Saya-pacar-sahabat SMA saya-dan teman pria saya. Ternyata saya bukan makcomblang yang ulung, sahabat SMA saya 3 bulan kemudian menikah dengan orang lain, tetangganya selama belasan tahun semenjak ia kecil!! He-lo?
.
Hhe.. Happy for you Rahmi sayang, kangen gila-gilaan lagi ma kamu ... : )
.
Kita tidak ada yang tahu khan dengan skenario Tuhan ?
Dinikmati sajalah, kita tidak tahu kapan akan bertemu jodoh kita. Bisa saja ’memang’ orang yang selama ini kita genggam tangannya, atau mungkin malah orang yang baru saja kita kenal lalu tiba-tiba merasa yakin ’He/She’s the one’.. Atau seperti sepupu saya, seseorang jauh di masa lalu hadir kembali dan Eng-Ing-Eng.. Happy ending menikah..

Hihihi..kok saya tiba-tiba membahas jodohmenjodoh ya.. ; )
Sepertinya saya sedang ’stuck’ dengan hubungan yang saya jalani, deadlline yang saya buat untuk hubungan ini juga sudah lewat, Juli kemarin. Dan saya belum mengambil kesimpulan apa-apa, keputusan apa-apa. 

Saya seperti sedang jalan di tempat. Saya tidak diam, saya memang berjalan, namun tetap di tempat. Capek toh : ) Padahal banyak sekali rencana-rencana liar tujuan yang akan saya tuju, yang akan saya capai. Semua tertata rapi dalam folder ’future’  pada isi kepala saya. Hahahaha.. (Lho? Kok tertawa? %$#!) Pusing ah.. Ini saya mau ngurus kerjaan aja, mau puasaan, mau lebaran, kejar setoran :p


Hey Mr.Right..whoever you are …
I’ll be ready whenever wherever someday accidently we meet : )


Terimakasih Tuhan atas segala kejutan-kejutan dalam skenario hidupku.
Alhamdulillah, pahit manis saya (sangat) menikmatinya : )


ciao! xoxo.

0 cuap-cuap :):

Posting Komentar

 

Princess at LoneLy WorLd Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template