Jumat, 18 Desember 2009

Haaatchhhhiinnngggg ...... !!

wiuuu.... wiuuuu...

Kenapa jadi gini badanku.. Adem panas - ngilu ga jelass... Haaaatchiiingg !!!



Jangan lama-lama yah sakitnya, Sabtu besok aku mau keluar nih...
Aku harus sembuh besok! Jangan sering-sering bilang "Aku tidak sakit"
Katakan "Aku Sehatt !!"
Menurut buku yang pernah aku baca *pinjem* Jika kita mengatakan "Aku tidak sakit", maka yang masuk dalam sugesti alam bawah sadar kita adalah dari sisi negatif nya yaitu tidak. Badan kita jadi lebih ga enak alias yang masuk ke sugesti kita adalah ====> Aku Sakit . Whoaa....

Makanya katakan dengan mantabh
"Aku anak sehat !! tubuhku kuatt.. Karena ibuku rajin dan cermat
Selama aku bayi slalu diberi ASI makanan bergizi dan imunisasii....."
Lheh? kok malah nyanyi kaya anak Playgrup...

Satu hal lagi, aku ga bisa minum obat.
Oke.. *Sebenarnya ga ada di dunia ini yang ga bisa, karna yang ada hanyalah ga mau!*
Tenggorokanku ga bisa mau nelen obatt sejenis pil, tablet, atau apapun itu yang besar-besar.
Susah banget masuknya. T_T
Makanya, doakan saja semoga obat penurun demam yang aku *bisa* minum tadi segera bekerja.


Bodrexin.



Sleepwell.all.

2 cuap-cuap :):

Pucca on Desember 19, 2009 2:47 PM mengatakan...

hai fent, lam kenal :)
minum obat bukannya gampang? tinggal telan trus minum aer ya? :P

fent on Desember 20, 2009 1:07 PM mengatakan...

hello pucca..slm kenal jugaa ^__^
kedengarannya gampang yaa..
tp pake aer sebotol jg- susah bgt obatnya masuk.
Harus aku tumbuk dulu. T_T
naseb2..

Posting Komentar

 

Princess at LoneLy WorLd Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template