Senin, 07 Desember 2009

Semalam aku bermimpi, bermimpi aneh sekalii....

Hello monci... *ngukk nguukk...

Akhirnya beberapa minggu ini aku sudah bisa tidurr dengan jam 'normal'.. Kebiasaan begadang ga jelas sudah mulai memudar.. Diikuti juga dengan insomnia ku yang semakin punah.. Yuppie..



Akan tetapi entah mengapa walaupun jamnya sudah normal, sekitar jam 3-an dini hari aku selalu kebangun.. Iya, kebangun.. langsung melekk, duduk terus ketip-ketip sekitar beberapa menit.. Fufufu...settingan-an tubuhku memang sedikit aneh...

Oia, beberapa hari ini aku juga suka mimpi aneh2.. sampe to be kontinyu malah di mimpi hari berikutnya... (ga penting bangett cerita2 mimpi..biarin ah.wekk)

* Mimpi ama Flintstone . Naek mobil ama dia
Lha iya, naek mobil ama om Flinstone -mobil batu(/kayu?) yang bawahnya bolong-. Karna bawahnya bolong jadi ya kaki kita yang jalan.. *_*

* Ampe 2 kali nih, mimpi ketemu ama Inul Vista, eh Inul Daratista maksudnyo.. Di mimpi ga tau kenapa pas ketemu heboh sendiri aku nya.. Udah berasa FBI aja (Fans Berat Inul) walah2... Mimpi yang aneh.

* Yang ni lebih dari 3 kali mimpi ke Giant-A.Yani. Lhah disana aku ngglibett aja ga jelas. Muter-muterr. Mimpi gitu terus ampe beberapa hari.

Hwokokokok...belakangan baru sadar kalo ternyata aku ada tugas dari kampus di Giant A.Yani. Observasi2 begono plus pengamatan Perilaku Konsumen-nya bla bla bla dan syalala.. Dan aku lupa itu belum aku kerjakan! (tertunda ini itu) Howrahhh... tubuhku otomatis juga ternyata, bisa dapet sinyal-sinyal alarm gini.

Hmm..apa ada hubungan nya ya aku mimpi naek mobil ama om Flintstone itu? Nyetir mobil aja aku ga bisa.. Trus, apa jg jangan2 di dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku ini diam-diam penggemar berat Inul Daratista sang Goyang ngeborr.. Atoo.. Atoo.. atauuu... *PLAK... khayalan tingkat tinggi. huekekekek...



HUAh! Udahan dulu yak Mon.. dah jam segini, kudu balik kerja..
Niatnya mampirr blog cuma liat2 kok malah posting kya kereta api gini..


*muamua!

0 cuap-cuap :):

Posting Komentar

 

Princess at LoneLy WorLd Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template